Tanda-Tanda Miom dan Kista

By | November 5, 2015

Selamat datang di website erwinherbal.com , dan terima kasih telah berkunjung ke halaman kami. Di halaman ini banyak sekali informasi-informasi kesehatan dan juga solusi pengobatannya. Dalam kesempatan ini erwinherbal.com akan membahas tanda-tanda miom dan kista, silahkan simak ulasannya, semoga bermanfaat.

Tanda-Tanda Miom dan Kista Serta Cara Mengobatinya
Dengan Cepat, Ampuh dan Aman Tanpa Efek Samping

Tanda-Tanda Miom dan KistaPenyakit miom dan kista ialah penyakit yang sering dialami oleh wanita namun tidak banyak yang mengetahui bahwa sebenarnya sedang mengalami penyakit miom atau kista. Penyakit ini memiliki sedikit kesamaan namun sangat jelas perbedaan. Kesamaan penyakit miom dan kista ini adalah sama-sama berbentuk benjolan sering disebut tumor jinak (daging jadi) yang tumbuh di dalam organ reproduksi wanita. Miom dan kista memiliki perbedaan secara  definisi, berikut perbedaannya.

Tanda-Tanda Miom dan KistaMiom merupakan benjolan kecil yang sering tumbuh di dinding rahim, benjolan tersebut disebut tumor jinak (daging jadi) dan awalnya tidak berbahaya namuan karena berbagai faktor benjoaln miom tersebut terus tumbuh dan membahyakan sistem reproduksi. Miom tersebut berasal dari sel otot rahim yang muncul pada dinding rahim yang tumbuh secara abnormal. Dari sekian banyak wanita sekitar 75% pernah memiliki miom, karena tidak menimbulkan gejala yang begitu signifikan kebanyakan para wnita tidak mengetahui sebelumnya hanya setelah melakukan pemeriksaan baru para wanita mengetahuinya.”

Tanda-Tanda Miom dan KistaKista adalah kanker atau tumor jinak yang berbentuk bulatan kecil berisi cairan, nanah, udara atau zat lainnya di dalam indung telur. Penyakit kista ini yang sering menyerang organ rerproduksi wanita dapat menimbulkan berbagai masalah pada kewanitaan, ada yang beranggapan akan menimbulkan kemandulan karena benjolan tersebut akan menghalangi pertemuan antara seperma dan sel telur. Sebetulnya kista sendiri tidak hanya menyerang organ reproduksi saja tetapi juga dapat menyerang organ lainnya seperti, lambung, usus, hati, otak dan lainnya. Namun Kista sendiri lebih sering menyerang reproduksi wanita.”

Banyak wanita yang tidak menduga bahwa telah mengalami penyakit miom atau kista karena secara fisik benjolan tersebut kebanyakan terdapat di dalam tubuh, namun ada juga penyakit kista yang muncul di luar tubuh (di permukaan kelamin wanita). Akan tetapi sebenarnya ada tanda-tanda miom dan kista ini telah tumbuh di dalam tubuh, namun kebanyakan wanita tidak mengetahuinya dan menduganya. Untuk itu penting sekali untuk mengetahui tanda-tanda miom dan kista ini agar sedini mungkin bisa mengantisipasinya. Tanda-tanda penyakit miom dan kista memiliki perbedaan, berikut tanda-tanda dari kedua penyakit tersebut :

Tanda-tanda Penyakit Miom
  1. Masa menstruasi menyakitkan atau berlebih.
  2. Rasa sakit atau nyeri pada bagian bawah perut atau nyeri pinggang / pinggul bawah.
  3. Rasa tidak nyaman, bahkan sakit, saat berhubungan seksual.
  4. Mengalami konstipasi (sembelit).
  5. Sering buang air kecil.
  6. Keguguran, mengalami kemandulan, atau bermasalah pada masa kehamilan (namun jarang terjadi).

Baca juga :

Penyebab dari miom sendiri masih belum diketahui, namun kebanyakan para ahli kedokteran menyebutkan karena pengaruh dari hormon estrogen (hormon reproduksi yang dihasilkan oleh ovarium). Biasanya miom muncul pada usia sekitar 30-50 tahun. Kemudian setelah mengalami menopause, miom akan menyusut dan menghilang karena turunnya produksi hormon estrogen tersebut.

Tanda-tanda Penyakit Kista
  1. Menstruasi tidak teratur, abnormal, dan siklusnya terlalu dekat.
  2. Sering buang air kecil
  3. Timbulnya jerawat yang parah.
  4. Menyusutnya ukuran payudara.
  5. Sulitnya mempunyai keturunan
  6. Kegemukan (obesitas).

Baca juga :

Berikut ini fakto-faktor yang menyebabkannya kista :

  1. Infeksi virus atau bakteri
  2. Terpapar oleh zat-zat polusi seperti debu atau polusi udara
  3. Pola makan yang tidak sehat, seperti terlalu sering makan berlemak karena dapat meningkatkan hormon testosteron. Meningkatnya hormon testosteron akan menimbulkan pecahan yang menjadi sumber hormon yang tidak normal bagi hormon estrogen asing. Karena tertutup hormon lain yang tidak normal, maka hormon estrogen di dalam tubuh tidak bisa bekerja dengan baik. Hal ini bisa memudahkan tumbuhnya kista, miom, dan lainnya.
  4. Stres, karena stres sendriri dapat meningkatkan hormon testosteron. Obat Miom
Lalu Bagaimana Cara mengobati Miom dan Kista ini ??? untuk melanjutkan membacanya silahkan klik gambar di bawah ini !!!

 

(silahkan klik di bawah ini untuk meneruskan membacanya)

 Cara Mengobati Penyakit Miom
Dengan Cepat, Ampuh dan Aman Tanpa Efek Samping

Tanda-Tanda Miom dan Kista

(silahkan klik di bawah ini untuk meneruskan membacanya)

Cara Mengobati Penyakit Kista
Dengan Cepat, Ampuh dan Aman Tanpa Efek Samping

Tanda-Tanda Miom dan Kista

Silahkan klik salah satu gambar di atas untuk melanjutkan membaca cara mengobati miom dan kista. Demikian informasi ini kami sampaikan. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membacanya halaman ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda. Jangan lupa kunjungi kembali halaman kami di ERWIN HERBAL ( erwinherbal.com ) untuk mencari informasi kesehatan lainnya. Semoga bermanfaat, salam sehat dari kami !!!

Tanda-Tanda Miom dan Kista Serta Cara Mengobatinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *